Pelantikan Ketua HMJII

Informatika IBISA Lantik Ketua HMJII Periode 2023-2024

No Comments

Photo of author

By admin

Informatika IBISA Lantik Ketua HMJII Periode 2023-2024 ~ Informatika IBISA (Purworejo). Pada tanggal 11 Februari 2023, Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) mengadakan acara pelantikan Ketua dan Anggota Himpunan Mahasiswa Informatika IBISA (HMJII). Acara pelantikan tersebut berlangsung bersamaan dengan acara pameran fotografi mahasiswa informatika dengan tema “Purworejo in Frame”. Acara pelantikan HMJII tersebut diadakan untuk mengemban amanah dalam memajukan HMJII dan mahasiswa informatika di IBISA.

Baca juga: PRODI INFORMATIKA GELAR PAMERAN FOTOGRAFI DENGAN TEMA PURWOREJO IN FRAME

Pelantikan Ketua HMJII dilaksanakan langsung oleh Rektor IBISA, Ibu Nurma Ika Zuliyanti, S.S.T., Bdn., M.Kes. Pelantikan tersebut dilaksanakan sebagai tanda awal untuk memulai tugas-tugas yang akan diemban oleh Ketua HMJII selama satu periode kepengurusan. Ketua HMJII yang baru terpilih dalam pemilihan Ketua HMJII pada periode 2023-2024 adalah Rafael Brian Wicaksono dan Aris Susanto Sebagai Wakilnya.

Setelah dilantik, Ketua HMJII Rafael Brian Wicaksono menyampaikan pidato singkatnya. Dalam pidatonya, Rafael memohon dukungan dari seluruh Civitas Akademika IBISA untuk mengemban amanah satu periode ini. Rafael juga menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dengan anggota HMJII dan mahasiswa informatika lainnya dalam menciptakan terobosan-terobosan baru dan berinovasi dalam mengembangkan HMJII.

Rektor IBISA Melantik Ketua HMJII Periode 2023-2024
Rektor IBISA Melantik Ketua HMJII Periode 2023-2024

Acara pelantikan HMJII ini dihadiri oleh seluruh anggota HMJII, dosen, staf, dan mahasiswa informatika IBISA. Dalam acara tersebut, para tamu undangan dapat bertatap muka dengan pengurus HMJII baru dan saling berkenalan antar sesama mahasiswa informatika. Acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa informatika dan seluruh Civitas Akademika IBISA.

Baca juga: Susun Kurikulum Baru, Prodi S1 Informatika IBISA Gembleng Mahasiswa Untuk Siap Terjun di Dunia Kerja

Acara pelantikan HMJII diadakan bersamaan dengan acara pameran fotografi mahasiswa informatika dengan tema “Purworejo in Frame”. Pameran fotografi tersebut diikuti oleh mahasiswa informatika IBISA angkatan 2022. Pameran fotografi tersebut bertujuan untuk menampilkan karya-karya fotografi mahasiswa informatika yang mengangkat tema kebudayaan dan kebiasaan masyarakat Purworejo.

Acara pelantikan HMJII merupakan momen penting bagi mahasiswa informatika IBISA dalam mengemban amanah sebagai pengurus HMJII. HMJII merupakan organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa informatika dalam bidang teknologi dan informatika. HMJII juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antar sesama mahasiswa informatika IBISA.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Ketua HMJII dan anggota HMJII diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dan memiliki komitmen yang tinggi dalam memajukan HMJII. Selain itu, pengurus HMJII juga diharapkan mampu menciptakan terobosan-terobosan baru dan berinovasi dalam mengembangkan HMJII.

Baca juga: Kampus IT Purworejo

Leave a Comment