Pameran Program Sederhana Karya Mahasiswa Informatika

Mahasiswa Informatika IBISA Pamerkan Program Sederhana Karya Mahasiswa

No Comments

Photo of author

By admin

Mahasiswa Informatika IBISA Pamerkan Program Sederhana Karya Mahasiswa ~ Informatika IBISA (Purworejo). Pada tanggal 11 Februari, mahasiswa informatika Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) menyelenggarakan pameran program sederhana bersamaan dengan pameran fotografi dan pelantikan ketua serta kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Informatika (HMJII) IBISA. Acara tersebut diikuti oleh mahasiswa yang mengambil matakuliah Algoritma Pemrograman yang diampu oleh Dosen Eko Setiawan S.Kom., M.Kom.

Baca juga: Kampus IT Purworejo

Pameran program sederhana merupakan ajang bagi mahasiswa untuk memamerkan hasil karya dalam matakuliah Algoritma Pemrograman. Berbagai program sederhana ditampilkan di pameran tersebut, mulai dari program kalkulator hingga program game sederhana. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa sudah mulai menguasai teknik pemrograman dasar dan mampu membuat program sederhana yang dapat berjalan dengan baik.

Selain pameran program sederhana, acara tersebut juga menampilkan pameran fotografi bertema “Purworejo in Frame” yang mengusung kebudayaan dan kebiasaan masyarakat Purworejo. Mahasiswa informatika IBISA berhasil menangkap momen-momen unik dan menarik dalam kehidupan masyarakat Purworejo melalui lensa kamera mereka. Pameran fotografi ini juga berhasil menarik perhatian pengunjung dan membuat acara semakin meriah.

Baca juga:  Susun Kurikulum Baru, Prodi S1 Informatika IBISA Gembleng Mahasiswa Untuk Siap Terjun di Dunia Kerja

Acara pameran program sederhana dan fotografi tersebut juga menjadi ajang untuk pelantikan ketua dan kepengurusan HMJII IBISA periode berikutnya. Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor IBISA, Ibu Nurma Ika Zuliyanti, S.S.T., Bdn., M.Kes. Ketua terpilih, Rafael Brian Wicaksono, dalam pidatonya memohon dukungan dari seluruh pihak Civitas Akademika IBISA dalam mengemban amanah satu periode ini.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar mahasiswa, dosen, dan pihak kampus. Selain itu, acara ini juga berhasil menginspirasi mahasiswa untuk lebih berkreasi dan memamerkan karya-karya mereka. Semoga acara seperti ini dapat terus diadakan dan menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk terus berkembang dalam bidang informatika.

Baca juga:  PRODI INFORMATIKA GELAR PAMERAN FOTOGRAFI DENGAN TEMA PURWOREJO IN FRAME

Baca juga: INFORMATIKA IBISA LANTIK KETUA HMJII PERIODE 2023-2024

Leave a Comment